0
Resmi Bangkrut, Parma Terjungkal ke Serie D Italiaby don brayon.Resmi Bangkrut, Parma Terjungkal ke Serie D ItaliaKarena kebangkrutan tersebut, Parma bukan lagi terdegradasi ke Serie B Italia seperti biasanya, namun langsung terjungkal ke Serie D, liga ‘tarkam’ di Negeri Pizza. Gulung Tikar, tak terelakan lagi bagi salah satu klub yang pernah berjaya di Italia, AC Parma. Sudah semenjak awal musim lalu mereka diprediksi bakal kolaps menyusul anggaran klub yang terus menipis, […]

Karena kebangkrutan tersebut, Parma bukan lagi terdegradasi ke Serie B Italia seperti biasanya, namun langsung terjungkal ke Serie D, liga ‘tarkam’ di Negeri Pizza.
parma
Gulung Tikar, tak terelakan lagi bagi salah satu klub yang pernah berjaya di Italia, AC Parma. Sudah semenjak awal musim lalu mereka diprediksi bakal kolaps menyusul anggaran klub yang terus menipis, sementara tunggakan gaji pemain dan pelatih terus meninggi. Tak hanya itu saja, Parma bahkan berganti kepemilikan sebanyak dua kali dalam waktu satu bulan, dimana klub dihargai hanya dengan 1 Euro saja atau 14.000 Rupiah.

Klub-klub Italia lainnya bahkan sepakat untuk urunan demi membantu Parma menuntaskan perjalanan mereka di musim 2014/15 kemarin, dan akhirnya mereka bisa, tapi gagal terhindar dari Zona Degradasi di akhir musim. Sejatinya, klub yang terdegradasi dari Serie A Italia akan bermain di Serie B musim berikutnya, namun tidak dengan Parma, kebangkrutan ini membuat mereka bermain di Serie D atau Liga ‘tarkam’.

“Administrator dari Parma FC, Dr. Angelo Anedda dan Dr. Arlberto Guion, mengumumkan bahwa per hari ini, 22 Juni 2015, pukul 14.00 Tidak ada tawaran yang diterima oleh klub terkait hak keolahragaan klub”

“dalam beberapa jam ke depan, para administrator akan bertemu dengan komite kreditur dan hakim kebangkrutan Dr. Pietro Rogato untuk membuat pengaturan yang dibutuhkan terkait produr kebangkrutan ini” Demikian pernyataan resmi dari Komite Kreditur.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply